MUARADUA, metro7.co.id – Karang Taruna Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan secara resmi membuka Volley Ball Tournament Piala Bergilir Tahun 2021 di Desa Peninjauan Kecamaran Buay Runjung, Rabu (26/5/2021).

Turnamen tersebut diikuti tim bola voli daei 19 kecamatan se-OKU Selatan. Tema yang diusung, “Dengan Olahraga Mari Kita Kuatkan Rasa Kesetiakawanan Sosial”.

Ketua Karang Taruna OKU Selatan Heri Martadinata menyampaikan, turnamen ini digelar untuk menjalin silaturahmi, mempererat pertemanan para atlet voli.

Dia juga meminta  Kepala Diskepora Kabupaten OKU Selatan bersama KONI, agar membina para atlet voli dengan tujuan untuk memajukan olahraga bola voly di OKU Selatan. “Khususnya untuk mempersiapkan atlet-atlet saat mengikuti even perlombaan olahraga,” ujarnya.

Bupati OKU Selatan melalui Kepala Diskepora OKU Selatan Ahmad yani menyampaikan, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bupati juga berharap, pelaksanaan turnamen bola voli ini selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi, menjaring bibit-bibit atlet bola voli baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlet yang berkualitas,” katanya.[]