MUARADUA, metro7.co.id – Korban kebakaran di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) tak dapat menahan haru melihat kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo dan Wakil Ketua TP PKK OKU Selatan, Rosita Devi Sholehien, Senin (26/04) siang.

Kedatangan perempuan yang juga merupakan Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan beserta rombongan tersebut untuk melihat kondisi rumah dan keluarga Musaiba pasca kebakaran yang menghanguskan rumahnya berikut salon yang berada di depan rumahnya.

Kehadiran rombongan ini sedikit menghibur dan mengobati kesulitan dari masyarakat yang tengah mengalami musibah ini. Pihak keluarga korban juga sangat berterimakasih atas kedatangan rombongan ini.

Sementara itu, Ketua TP PKK OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo mengharapkan agar kejadian ini dapat diambil hikmah atau pelajaran sehingga hal serup tak lagi terjadi. Menurutnya, kejadian ini merupakan musibah yang sangat tidak diinginkan.

“Ini musibah, kita tak pernah tau akan terjadi. Semoga yang mendapat musibah dapat bersabar dan hal ini jadi pelajaran untuk kita semua,” katanya.[]