OKUSELATAN, metro7.co.id – Pjs Bupati OKU Selatan Hj Nora Elisya, gelar kegiatan Pengecekan Lokasi Persiapan Kujungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan terkait Panen Raya di desa Surabaya Kecamatan Banding Agung dan Restocking di kawasan Danau Ranau serta Meninjau Pembangunan Bendungan Tiga Dihaji. Rabu (07/10/2020).

Bertempat di Kecamatan Banding Agung dan Kecamatan Tiga dihaji turut mendampingi, Sekretaris Daerah, Asisten I, Asisten II, Dinas Pertanian, Dinas PU, Prokompim, Sat Pol PP, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Kepala Bagian Umum Perlengkapan, Camat Banding Agung, Camat Tiga dihaji serta jajaran Pemerintah Kecamatan lainnya.

Dalam kegiatan Pengecekan Lokasi Persiapan Kujungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan ini dipimpin langsung oleh Pjs. Bupati OKU Selatan. Beliau sangat berantusias terkait rencana Kunjungan Kerja Gubernur ke OKU Selatan, harapan beliau semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur ini diperkirakan Bulan Oktober sebelum Kegiatan Grand Fondo mendatang. Kegiatan ini untuk melihat Perkembangan Pembangunan Bendungan Tigadihaji dan Panen Raya di desa Surabaya Kecamatan Banding Agung serta Restocking di kawasan Danau Ranau,” ungkapnya.***