MUSI RAWAS, metro7.co.id – Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Daring Ispring, ditutup secara resmi oleh ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Musi Rawas, Farhan, melalui Aplikasi Zoom Meeting, Jumat (7/8/2020).

Foto :Farhan, M.Pd, Ketua IGI Kabupaten Musi Rawas. ( Akhirudin/Metro7)

Kegiatan Diklat ini, di gelar oleh Pengurus Ikatan Guru (IGI) Kabupaten Musi Rawas, melalui daring dengan menggunakan Aplikasi Telegram.

Diklat tersebut, sudah berlangsung selama 5 hari, mulai dari hari Senin 3 Agustus sampai dengan Jumat 7 Agustus 2020, dan di ikuti sebanyak 66 Peserta.

Foto : Dian Salapu Peserta Dari Pulau Biak Provinsi Papua. (Akhirudin/metro 7)

Ketua IGI Kabupaten Musi Rawas, mengatakan, suasana haru menyelimuti penutupan Diklat Daring Ispring, saat perwakilan peserta, Dian Salapu dari Pulau Biak Provinsi Papua, menyampaikan kesannya yang telah mengikuti Diklat ini.

“Saya sangat bersyukur bisa ikut Diklat Daring Ispring ini, sebab, di daerah saya sangat jarang ada diklat seperti ini,” ucap Dian Salapu, Peserta Diklat dari Provinsi Papua.

Farhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan ini, terutama yang dari luar daerah, harapannya, kepada para peserta agar kiranya jalinan silaturahmi tidak terputus sampai disini dan semoga bisa bertemu di diklat berikutnya.

Ketua IGI Kabupaten Musi Rawas, juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan, yang telah mendukung penyelenggaraan Diklat ini.

” Terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Rawas, yang telah membuka Diklat ini secara resmi, dan memfasilitasi Zoom Meeting saat pembukaan,” pungkasnya.***