LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Dalam mencapai Herd Immunity ditengah menghadapi Pandemi Covid-19, pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau terus gencar melakukan Vaksinasi Covid-19, bahkan dalam berupaya melindungi warga masyarakat saat ini Kota berslogankan Sebiduk Semare.Bahkan baru-baru ini telah melakukan Vaksinasi terhadap para pelajar tingkat SMP dan SMA pada Sabtu, (05/09/2021) kemarin.

Tampak pula Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe turun hadir secara langsung meninjau dan memastikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 berjalan sukses. Kepedulian tinggi terhadap warganya tak membuat asing lagi kerap kali terlihat Orang nomor satu di Jajaran Pemkot Lubuklinggau ini hadir ditengah-tengah pelaksanaan Vaksinasi ini.

Pantauan Metro7 Ada yang unik di agenda pertama Vaksinasi Covid-19 Tingkat Pelajar SMP & SMA Kota Lubuklinggau, tampak Wali Kota Lubuklinggau mengajak sejumlah Pelajar Selfi bareng Pelajar ketika Vaksinasi Covid-19, bahkan Foto tersebut cukup bertebaran di Medsos yang tentunya semakin membuat decak kagum warga masyarakat akan kedekatan sosok pria yang akrab disapa kak Nanan itu dengan para warganya.

Mengenai Selfie bareng pelajar saat Vaksinasi, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menuturkan bahwa langkah itu adalah semata-mata untuk menambah semangat dan antusias para pelajar mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“Ya mencoba menghibur mereka dengan cara tersebut, memberikan semangat, mungkin ada yang takut jarum suntik, dan harapannya kedepan para pelajar di Kota Lubuklinggau semakin antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19,” ucap H SN Prana Putra Sohe pada Wartawan Metro7, Minggu, (05 /09/2021).

Diakhir percakapannya, ia kembali menyampaikan bahwa betapa pentingnya kesuksesan pencapaian Vaksinasi atau dengan kata lain Herd Immunity baik ditingakat Nasional maupun Daerah dan berharap semua Masyarakat semakin bisa berperan aktif .

“Iya, Kesuksesan Vaksinasi Covid-19 adalah hal yang penting dalam upaya melawan Covid-19, maka dari itu kami selalu berharap pada warga masyarakat agar dapat berperan aktif, baik itu dalam mencapai Herd Immunity, juga mematuhi aturan himbauan yang ada. Peranan Masyarakat sangat dibutuhkan oleh Pemerintah,” pinta Wali kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. ***