MUBA, metro7.co id – Dalam rangka menyambut peringatan hari ibu k-92 tahun,ketua TP PKK kecamatan sungai lilin bersinergi dengan puskesmas sungai lilin, melakukan kegiatan rapid tes dan iva tes secara gratis, kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Selasa
tanggal (15/1220) di mulai pada pukul 09.00 wib s/d 11.00 Wib, bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Sungai lilin kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam kegiatan tersebut terlihat antusias dari 80 orang peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yang telah di selenggarakan terlihat tertib kondusif dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang lengkap.

Saat awak media mewawancarai Ketua TP-PKK Kecamatan Sungai lLilin Hartini Tri Putri Agus, menyampaikan syukur pihaknya bisa bersinergi dengan puskesmas dalam rangka menyambut peringatan hari ibu yang k-92. “Kami berharap kepada masyarakat untuk lebih lagi meningkatkan kesadaran guna menjaga kesehatan dalam hal apapun, di sini kami melakukan rapid tes dan Iva tes dengan gratis,” katanya.

Tambahnya, pihaknya juga mengusahakan kegiatan seperti ini akan berkesinambungan, tidak hanya sebatas ini. “Insya Allah mungkin kedepannya akan ada kegiatan yang lebih dari ini, untuk masyarakat khusus wilayah Sungai Lilin,” jelasnya. ***