LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Sebanyak 3960 Vaksin Sinovac yang dibawa dari Kota Palembang menuju Kota Berslogankan Sebiduk Semare telah tiba pada Rabu, (27/01/2021) disambut secara langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama jajaran tim pihak-pihak terkait hal itu.

Dikatakan oleh orang nomor satu pada jajaran Pemkot Lubuklinggau ini, bahwa Vaksin Sinovac tiba di Kota Lubuklinggau sekitar pukul 17.55 wib, lalu dirinya bersama jajaran yang ada melihat dan menerima Vaksin tersebut.

“Saya bersama Kapolres beserta petugas Kesehatan melihat dan menerima nya, juga langsung menyambut rombongan dari palembang yang telah membawa vaksin itu,” ujar pria yang akrab disapa dengan nama panggilan Kak Nanan ini ketika dihubungi oleh Metro7.

Ketika ditanya soal mekanisme kapan pelaksanaan, juga penerima pada tahapan Vaksinasi kali ini, Wali Kota Lubuklinggau menuturkan pada senin awal februari akan diadakan Lounching dan keesokan harinya untuk seluruh Nakes, juga 15 Orang Pejabat dan para tokoh-tokoh daerah setempat akan di Vaksinasi.

“Insya allah tanggal 1 februari nanti kita mulai penyuntikan bagi beberapa perwakilan profesi, masyarakat dan tenaga medis,” pungkas Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.