ASAHAN, Metro7.co.id – Bupati Asahan H Surya kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar usia 6 hingga 11 tahun di dua Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan juga mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 015859 Desa Subur dan SDN 013852 Desa Subur Kecamatan Air Joman, Kamis (13/1).

Bupati H Surya dalam kunjungannya menyampaikan, kegiatan vaksinasi terhadap pelajar di Asahan telah dilaksanakan sejak empat hari yang lalu dan berjalan dengan baik dan lancar.

Hari ini, Kamis (13/1), sudah berjalan hari keempat, dan berjalan lancar. Dari pantauan hari pertama, hari kedua dan hari ketiga kemarin syukur tak ada keluhan apa-apa, baik dari murid yang divaksin ataupun dari pihak keluarganya.

“Semiga ini bisa berjalan lancar dan merupakan upaya bersama untuk bisa meningkatkan kekebalan khususnya bagi anak-anak usia 6 hingga 11 tahun, sehingga mereka bisa lebih siap lagi untuk mengikuti pembelajaran secara langsung ataupun secara tatap muka,” pungkas Bupati.

Kunjungan Bupati kali ini didampingi Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Muhilli Lubis, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, Kadis Pendidikan, Plt Kadis Kesehatan dan Kadis Kominfo.