ASAHAN, metro7.co.id – Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) perdana tahun 2023 yang digelar TP PKK Kabupaten Asahan dan dibuka langsung oleh Bupati Asahan H Surya, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (25/1).

Dihadiri Para Asisten, OPD, Camat, Ketua dan Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa/Kelurahan.

Dalam sambutanya Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung setiap program kerja TP PKK Kabupaten Asahan.

“Dukungan tersebut telah membawa TP PKK Kabupaten Asahan meraih berbagai prestasi baik di Tingkat Provinsi Sumatera Utara maupun Nasional pada tahun 2022,” kata Ketua TP PKK Asahan.

Karenanya atas nama TP PKK Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih, dan kami berharap dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus berlanjut pada Tahun 2023 ini.

“Sehingga prestasi yang akan diraih TP PKK Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi,” kata Ketua TP PKK.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya mengatakan Rakornis merupakan salah satu momen strategis untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Oleh karena itu, jadikan Rakornis ini sebagai wadah untuk meningkatkan partisipasi dan dapat mengakomodir semua pandangan yang berkembang serta menjadi sarana penambah informasi yang dapat menjadi referensi TP PKK dalam mengembangkan organisasi beserta anggotanya.

Terakhir kata Bupati Asahan, sehubungan dengan rencana kunjungan Tim Supervisi Lomba Tingkat Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Asahan.

Dirinya menghimbau kepada OPD terkait dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan agar terus mengevaluasi dan melakukan pembinaan di lokasi lomba PKK yang akan di kunjungi.

“Ikuti Rakornis ini dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat menambah semangat dalam membangun Bangsa, melalui Pemberdayaan Keluarga dan Pembangunan Sumber Daya Manusia serta menghasilkan program kerja yang strategis dan inovatif,” tutupnya.