NIAS, metro7 co.id – Dalam himbauan protokoler kesehatan ini wajib untuk melakukan kerja sama dengan baik kepada masyarakat.

Hal itulah yang dilakukan Koramil O3 Idanogawo saat memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias agar selalu menjalankan protokoler yang sesuai ketentuan dan tertib.

Selanjutnya Babinsa Kecamantan Idanogawo dan juga pegawai Kantor Camat Idanogawo menghimbau dalam menghindari terjadinya penyebaran Covid-19 maka harus mematuhi larangan yang membahayakan kesehatan.

Dengan ini seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Idanogawo Babinsa Kecamatan Idanogawo turut langsung kelapangan menjalankan tugas Tim Gugus covid-19 menghimbaukan kepada seluruh masyarakat agar memakai masker, cuci tangan bersih, menjaga jarak kepada sesama dan memastikan kondisi untuk keselamatan kepentingan bersama.

Dari pantauan wartawan, saat ada warga dari pendatang dari mesa menuju Kecamatan Idanogawo tidak memakai masker, maka dari pihak polsek dan koramil mengambil tindakan untuk memberikan masker dan sambil memasangkan kepada masyarakat tersebut. *