NIAS BARAT, metro7.co.id – Panitia Perayaan Natal Gabungan Komisi Komisi Gereja BNKP Jemaat Lawelu melaksanakan pembukaan kegiatan lomba Voli Plastik, Vocal Duet dan Vocal Cilik di gedung Gereja BNKP Lawelu, Minggu (13/12/2020).

Komisi Komisi yang bergabung dalam peraayaan Natal Komisi Gereja BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 yaitu Komisi Kaum Bapa, Komisi Kaum Ibu, Komisi Pemuda dan Remaja serta Komisi Sekolah Minggu. Panitia terpilih memprogramkan beberapa kegiatan lomba di antaranya; Lomba Voli Plastik (Pa dan Pi), Vocal Duet antara Ibu Ibu dan Vocal Cilik.

Ketua Panitia Terpilih Ikhtiar Gulo. S.Pd menyampaikan dalam kata pembukaanya, kami dari Kepanitia’an yang telah dipercayakan akan melaporkan kepada seluruh Jemaat BNKP lawelu bahwa hari ini kita akan mengikuti bersama Pembukaan Kegiatan Lomba yang telah di programkan oleh Panitia. Berbagai lomba yang telah di programkan yaitu; Lomba Voli Plastik (Pa dan Pi), Vocal Duet dan Vocal Cilik. Katanya

“Pada kegiatan pertama ini maka kita akan menyaksikan bersama pembukaan Lomba Voli Plastik yang di ikuti oleh 17 Peserta (Club). Untuk itu, kami Panitia meminta dengan penuh suka cita kepada bapak Pdt. Jemaat BNKP Lawelu Setiaman Laoli. S.Th agar membuka secara resmi pembukaan ke tiga kegiatan Lomba yang telah di programkan oleh Panitia,” ujarnya.

Ketua BPMJ Taunoi Gulo. S.IP mengatakan, Kegiatan ini sebagai Jemaat BNKP Lawelu akan sambut baik. “Kepada peserta, marilah kita sukseskan kegiatan ini dengan penuh suka cita,” katanya.

Pdt. Jemaat BNKP Lawelu Setiaman Laoli. S.Th juga menyampaikan dalam arahanya, mengajak bergandeng tangan untuk menyukseskan kegiatan yang telah terprogram ini, apa lagi Lomba Voli Plastik baru pertama kali dilaksanakan di Gereja BNKP Jemaat Lawelu Resort 20. “Harapan kami supaya kegiatan yang akan kita ikuti bersama ini dapat berjalan sukses dan aman,” harapnya.

Lanjutnya, dengan penuh kasih kuasa dan pertolongan Tuhan maka kegiatan lomba Voli Plastik, Vocal Duet dan Vocal Cilik dalam rangka perayaan Natal Gabungan Komisi Komisi Gereja BNKP Jemaat Lawelu dibuka secara Resmi. *