SIMALUNGUN, metro7.co.id – Naas nasib
seorang pengendara sepeda motor Honda Supra Fit tanpa plat, yang belakangan diketahui bernama Jisman Sinaga (59) merengang nyawa setelah ditabrak lari oleh satu mobil yang tidak diketahui nomor polisinya, Rabu (7/10) sekitar pukul 18.30 WIB.

Pria yang berdomisili di Jalan Sisingamangaraja Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun ini ditabrak lari di Jalan Umum Pematangsiantar menuju Kabupaten Tobasa, tepatnya di Sipangan Bolon Mekar, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Rabu lalu.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda Ramadhan menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, satu unit mobil yang tidak diketahui nomor polisi dan pengemudi tidak diketahui datang dari arah Kota Pematangsiantar menuju Tobasa.

Tiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil terlampau ke kanan dan tidak memperhatikan datangnya satu unit sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nomor polisi dikendarai Jisman Sinaga.

Diwaktu yang bersamaan Jisman Sinaga yang datang dari arah berlawanan dan akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan ketika kaca spion mobil sebelah kanan menyenggol stang sepeda motor sebelah kanan sehingga pengendara sepeda motor oleng kemudian jatuh.

Akibat kecelakaan tersebut, Jisman Sinaga mengalami luka berat dan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSUD Parapat.

Setelah kejadian kecelakaan itu, pengemudi mobil jenis dan nomor polisi tidak diketahui melarikan diri. “Korban meninggal dunia, setelah kejadian, yang menabrak melarikan diri,” ujarnya mengakhiri. ***