NIASSELATAN, metro7.co.id – Tim pemenangan dan relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Hilarias Duha dan Firman (HD-Firman) tingkat desa se-Kecamatan Hilimegai resmi dikukuhkan pada Jumat (20/11/2020).

Koordinator tim pemenangan HD-Firman Hilimegai, Ama Olgan mengatakan, keputusan mendukung HD-Firman sudah ada sejak mereka mendengar jika Hilarius Duha (HD) kembali maju mencalonkan diri. Dukungan masyarakat Hilimegai, kata dia, datang dari berbagai lapisan masyarakat.

Ama Olgan mengungkapkan harapannya jika HD-Firman berhasil dimenangkan. “Mohon kiranya pembangunan jalan untuk lebih diperhatikan dan kami yakin dan percaya Pak HD ajan memperhatikannya,” katanya.

Sementara itu, HD mengaku akan menyelesaikan semua program yang belum selesai. “Bila masyarakat Nisel kembali mempercayakan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Nisel,” ujarnya.

Menurut HD, dia juga bertekan untuk mengembangkan programnya. Selain program pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan listrik, ia juga mengaku akan meningkatkan perekonomian masyarakat melalui bidang pertanian, peternakan dan pariwisata.

“Terkait program beasiswa pendidikan, selamam memimpin Kabupaten Nisel, masih berjalan hingga saat ini,” tukasnya.