SIANTAR, metro7.co.id – Warga sekitar Jalan Persatuan Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya, Jumat (9/10) sekira pukul 09.00 WIB.

Awalnya penemuan pria tanpa identitas itu sempat mengundang perhatian warga setempat dan menjadi tontonan warga.

Tidak berapa lama kemudian Pihak BPBD Kota Pematang Siantar yang dipimpin oleh Kabit Penanganan Dan Penanggulangan Bencana Alam Boy Anugerah Zendato tiba dilokasi dan melakukan evakuasi terhadap Jenajah Korban.

Selanjutnya Jenazah korban dibawa ke Ruang Otopsi Jeazah RSUD Djasamen Saragih yang didampingi oleh pihak Kepolisian Resort Polsek Siantar Utara.

Setelah beberapa lama di Ruang Otopsi Jeazah, Tim Inavis Polres Siantar melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. Korban diketahui bernama Holmes Sibuea, warga Jalan Damar Unjung Kelurahan Kahean Parluasan Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar.

Sementara itu salah seorang wanita paruh baya yang mengaku sebagai kerabat korban saat dijumpai wartawan di Ruang Otopsi Jeazah RSUD Djasamen Saragih mengaku mengenali korban.

“Biar saya kabari dulu lah bang sama keluarga dekatnya. Lagian rumahnya si (Holmes Sibuea) pun saya sudah tidak tau lagi,” ujarnya mengakhiri. ***