NIAS BARAT, metro7.co.id – Kecelakaan yang terjadi di Desa Lasarafaga Kecamatan Sirombu mengakibatkan korban meninggal dunia, Sabtu (17/10/2020).

Paulina Asri Zebua (13) mengalami kecelakaan tunggal di Desa Lasarafaga Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sirombu namun korban tidak bisa terselamatkan.

“Kejadian ini bertempat dekat dengan Pasar Lasarafaga jam 10.50 Wib pagi,” katanya.

Warga setempat menyampaikan, awalnya, si korban belanja disebuah warung, setelah itu si korban pulang dengan menyalakan motornya. Saat dia menyalakan motornya, tiba tiba motor yang dia kendarai atau nyalakan tersebut mengalami ketinggian gas.

Setelah itu, korban bersama motornya langsung terseret keparit. Melihat korban telah jatuh maka pihaknya berbondong – bondong menolongnya sambil menelpon Ambulance dan langsung dibawa kepuskesmas Sirombu.

Melinus Hia Keluarga dari Korban mengatakan, korban Paulina Zebua mengalami kecelakaan Tunggal tanpa ada orang lain yang bersembrangan denganya. Dalam kecelakaan ini, dia mengalami luka memar di bagian hidung dan kaki hingga mengakibatkanya tidak bisa berdiri lagi.

Sempat di bawakan ke Puskesmas Sirombu oleh Petugas Ambulance yang di panggil langsung oleh warga setempat. Setiba di Puskesmas Sirombu, korban sudah tidak ada harapan lagi untuk tertolong karena mengalami luka parah, sehingga Paulina Zebua dinyatakan meninggal dunia.

“Atas kejadian ini, tidak ada yang kami beratkan. Sebab yang dialami anak kami yaitu kecelakaan Tunggal. Kami juga berterimakasih banyak kepada warga setempat karena mereka sempat menolong Paulina Zebua,” tuturnya. *