NIAS BARAT, metro7.co.id – Beberapa Korempa BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 dirayakan ulang tahunya pada kegiatan KMTM, Kamis (29/10/2020).

Komisi Pemuda dan Remaja BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 melaksanakan ibadah KMTM seperti biasanya. Saat ibadah KMTM, Korempa BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 langsung merayakan hari ulang tahun beberapa anggota.

Anggota Korempa yang sedang ulang tahun ini mendapatkan bingkisan atau kenang kenangan dari seluruh korempat BNKP Jemaat Lawelu Resort 20.

Ketua Korempa Ikhtiar Gulo, S.Pd langsung menyerahkan bingkisan tersebut kepada anggota Korempa yang sedang berulang tahun.

Iktiar Gulo, S.Pd selaku Ketua korempa BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 mengatakan saat dikonfirmasi oleh awak media, malam ini dari Korempa BNKP Jemaat Lawelu melaksanakan ibadah KMTM di gereja sambil merayakan Ulang tahun beberapa anggota Korempa yang sedang berulang Tahun. “Kegiatan ini sudah menjadi keputusan kami bersama saat diadakan pertemuan se Korempa BNKP Jemaat Lawelu,” katanya.

Pas pelaksanaan ibadah KMTM ini, ada juga beberapa teman Korempa yang sedang berulang Tahun. Atas kebahagiaan mereka maka dari Korempa ikut bahagia juga, sehingga saat pelaksanaan ibadah KMTM langsung merayakan ulang tahun mereka.

“Kami sebagai Korempa BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 mengucapkan selamat ulang tahun bagi teman, panjang umur dan sehat selalu. Apa yang telah di cita – citakan dapat terwujud, dan semoga selalu menjadi pembawa berkat bagi orang tua.

Masih Ikhtiar Gulo, tiada kado istimewa yang bisa diberikan selain mendokan. Apa bingkisan yang telah di berikan oleh Korempa BNKP Jemaat Lawelu Resort 20, jangan dilihat dari nilainya tapi dilihat dari kebersamaan dalam memuji dan memuliakan Tuhan.

Salah seorang dari yang berulang Tahun menyampaikan terimaksih banyak kepada seluruh Korempa BNKP Jemaat Lawelu Resort 20 atas kejutan yang telah diberikan untuk mereka. “Tiada balasan yang bisa kami berikan, biarlah Tuhan yang membalasnya kepada seluruh Korempa BNKP Jemaat Lawelu,” ujarnya sambil mengakhiri.*