NIAS BARAT, metro7.co.id – Peduli terhadap sesama ditunjukkan para relawan Sahabat Khenoki-Era Era saat memberikan pertolongan kepada salah seorang masyarakat Tuwuna Kecamatan Mandrehe yang telah jatuh dari motor, Sabtu (22/08/2020)

Dengan melihat kondisi salah seorang warga Tuwuna Ina Mardin Zai bersama anaknya yang telah jatuh dari motor, Sahabat Khenoki-Era Era yang kebetulan melintas di lokasi tersebut langsung melakukan pertolongan dan mengantarkan korban bersama anaknya kerumah mereka.

Salah seorang relawan Sahabat Khenoki Waruwu-Era Era Hia, saat itu Berkat Jaya Gulo mengatakan saat itu pihaknya sedang melakukan perjalanan menuju Kampung Durian di Kecamatan Moi, dan tiba-tiba di saat melintas Kampung Tuwuna Kecamatan Mandrehe, mereka melihat salah seorang masyarakat yang telah jatuh dari motor, dimana yang mengendarai motor tersebut adalah seirang ibu bersama anaknya.

“Keadaan korban Ibu Ina Mardin Zai bersama anaknya dalam kondisi sehat dan tidak mengalami luka dalam, melainkan hanya luka ringan,” jelasnya.

Ia mengajak sebagai sesama manusia agar saling tolong menolong dan bahu membahu di setiap kondisi apapun yang sedang dialami oleh sesama. *