2 dari 3 halaman

Dikatakannya, pada saat pelaksanaan vaksinasi di Yayasan Prime One School ada sebanyak 280 orang murid-murid yang keseluruhannya berusia mulai dari 6 hingga 11 tahun dapat menerima vaksin dan dua orang masyarakat umum juga ikut menerima vaksin di lokasi tersebut.

“Sebelum menerima vaksin, Vaksinator dari Biddokkes Polda Sumut dan Vaksinator dari Polrestabes Medan serta Operator Pcare Staff Yayasan Prime One School terlebih dahulu dilakukan pengecekan kesehatan terhadap para murid-murid tersebut,” bebernya.

Menurut Faidir, para orang tua dari murid yang menuntut ilmu di Yayasan Prime One School sangat antusias dan menyambut baik agar anaknya dapat divaksin guna mendukung program pemerintah dan kedepannya dapat melaksanakan program pembelajaran tatap muka di sekolahnya kembali.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, sebut Faidir, tetap menjaga dan mengedepankan Prokes yaitu wajib memakai masker, jaga jarak dan tempat cuci tangan di sediakan oleh panitia vaksinasi di lokasi vaksin.

“Kegiatan Vaksinasi bagi pelajar usia 6 – 11 tahun yang dilaksana kan di Yayasan Prima One School akan dilanjutkan kembali pada hari Sabtu (15/1/2922) mulai jam 08.00 Wib,” pungkasnya.