NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di halaman kantor Bupati, Selasa (17/08/2021).

Menyambut peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-76, Pemkab Nias Barat melaksanakan Upacara yang dihadiri oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si, Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten, DPRD Nias Barat, TP.PKK Kabupaten Nias Barat, Eselon II dan III, Personil Polri-TNI, Tokoh Masyarakat dan Agama, Anggota Paskibraka dan hadiri lainya.

Pelaksanaan Upacara kali ini berbeda dengan pelaksanaan Upacara pada tahun tahun sebelumnya karena peserta yang mengikuti Upacara ini sangat terbatas akibat masih dalam pandemi Covid-19.

Upacara Peringatan Hari HUT Kemerdekaan RI ke-76 khususnya di Kabupaten Nias Barat, yang menjadi Inspektur Upacara ialah Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Komandan Upacara dipimpin oleh Kapolsek Sirombu Ipda. Osiduhugo Daeli dan Penggere bendera terpilih dari Anggota Paskibraka. Pelaksanaan Upacara ini terlaksana dengan baik tanpa ada yang menjadi hambatan.

Pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 kali ini, Bupati Nias Barat menyampaikan bahwa, lewat peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini, sebagai masyarakat Nias Barat supaya benar benar tangguh dan tumbuh serta mewujudkan Nias Barat yang Bersih-Unggul-Maju. “Untuk itu, saya ajak Bapak/i semuanya agar kita tetap bergandeng tangan dan mendukung setiap program Bupati dan Wabup Nias Barat,” ujarnya.

Lanjutnya, kepada seluruh Pimpinan OPD agar serius dan sungguh sungguh bekerja dan mengarahkan bawahanya serta mematuhi setiap peraturan yang berlaku. ***