NIAS BARAT, metro7.co.id – Era Era Hia, sebagai Cawakada Nias Barat dari pasangan Khenoki-Era Era meluangkan waktunya untuk berkunjung dan melayat kerumah duka atas meninggalnya Sarombowo Hia alias Ama Rama Hia di Lolohia Daso Ge’e, Minggu, (13/09/2020).

Keluarga duka beserta tokoh dan masyarakat Lolohia Daso Ge’e, menyambut baik kehadiran atau kunjungan Era Era Hia, saat melayat di rumah duka. Kehadirannya merupakan suatu kehormatan terbesar bagi keluarga yang saat ini sedang mengalami duka.

Dalam kesempatan ini, Era Era Hia menyampaikan kata-kata penghiburan kasih bagi keluarga yang telah ditinggalkan oleh Almarhum.

“Bagi keluarga yang masih tinggal di belakang, segala kebaikan beliau semasih ada di dunia ini, kita selalu simpan dalam hati,” ucapnya.

Lanjutnya, dengan kepergian ke pangkuan bapak di surga, tiada kata-kata hiburan yang bisa diberikan selain Tuhan yang selalu menghibur dan menguatkan hati orang tua dan anak-anak yang telah di tinggalkan.

“Kita tetap semangat dan tetap berjuang terus untuk selalu membawa yang terbaik di rumah ini,” ujarnya.

Mewakili keluarga juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan kasih dari Era Era Hia sebagai Cawakada Nias Barat.

“Kami juga berterimakasih banyak atas kata kata penghiburan dan penguatan iman yang telah bapak berikan kepada kami,” kata pihak keluarga. ***