NIAS BARAT, metro7.co.id – Anggota Kabiro Metro7 Kabupaten Nias Barat Regueli Gulo turut berduka cita atas meninggalnya Fataro Waruwu (Angkatan 90) Petugas Lapas Kelas II B Gunung Sitoli, Jumat, (18/09/2020)

Fataro Waruwu (angkatan 90) menghembuskan nafas terakhir dan kembali kepangkuan bapak di surga. Kabar duka cita atas berpulangnya Fataro Waruwu, Kabiro Metro7 Kabupaten Nias Barat kutip informasi lewat akun facebook Lapas Gusit Nias.

Dengan mendengar kabar duka cita atas meninggalnya Fataro Waruwu (angkatan 90) Petugas Lapas Kelas II B Gunung Sitoli, Kabiro Metro7 Nias Barat Regueli Gulo turut berduka cita sedalam-dalamnya.

Atas kepergian Fataro Waruwu kepangkuan Bapak di surga, semoga keluarga yang telah di tinggalkan dapat diberi ketabahan serta penghiburan hati oleh Tuhan.

Berdasarkan Postingan Akun Facebook LapasGusit Nias bahwa Fataro Waruwu mengalami penyakit serangan jantung dan hiperglikemia.

Segala jasa dan pengabdiannya selama ini, akan selalu di kenang dan menjadi motifasi bagi generasi muda untuk tetap berjuang menggapai cita-cita.

Segenap Pengurus dan Seluruh Tim Metro7 beserta Kabiro Metro7 Nias Barat turut berduka cita. “Semoga Bapak Fataro Waruwu di tempatkan di sisi kanan bapa disurga,” kata Tim Kabiro Metro7 Nias Barat.

Buat keluarga yang telah di tinggalkan agar tetap semangat dan tetap berada dalam naungan kasih Tuhan. “Walaupun Ayahanda tercinta telah pergi tapi masih ada Tuhan yang selalu bersama keluarga,” imbuhnya. ***