NIAS BARAT, metro7.co.id – Kepala Desa Lawelu Selalu mengingatkan masyarakatnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan ole Pemerintah supaya terhindar dari wabah Covid-19, Selasa, (01/09/2020)

Kepala Desa Lawelu Iza’i Gulo kembali mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat nya agar tetap waspada terhadap wabah Covid-19 dan selalu menjaga kesehatan .

Guna mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan yaitu, agar tetap terhindar dari wabah penyakit Covid-19. Maka dalam hal ini, ia selaku pimpinan desa selalu mengingatkan dan mengharapkan serta mengingatkan kepada masyarakat Desa Lawelu agar tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Sebagai pimpinan desa, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk selalu menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menjaga diri supaya terhindar dari penyebaran wabah penyakit Covid-19. Hal ini sering kami sampaikan di setiap ada pertemuan, bahkan kami juga selalu sosialisasikan kepada masyarakat,” katanya.

Masih Kades, pada situasi yang masih menakutkan ini, ia himbau kepada seluruh masyarakat Desa Lawelu agar tetap memakai masker di manapun berada, cuci tangan dan selalu jaga jarak.

Begitupula tim relawan Covid-19 di Desa Lawelu selalu menjalankan tugasnya sesuai dengan yang telah di arahkan kepada mereka.”Tugas yang telah mereka lakukan selama ini hingga sekarang yaitu, pembagian masker dan penyemprotan ke rumah-rumah masyarakat,” ungkapnya.

Kades Lawelu juga berharap masyarakatnya selalu dalam keadaan sehat dan terselamatkan dari wabah penyakit Covid-19. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat Desa lawelu agar selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Pantauan awak media, hingga saat ini, masyarakat Desa Lawelu selalu mematuhi protokol kesehatan dan memberikan tempat cuci tangan di halaman rumah sesuai dengan arahan dari Pemdes dan Tim Relawan Covid-19. *