NIAS BARAT, metro7.co.id – Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia sangat antusias dan mendukung program sosial dari Kemensos RI, Kamis (22/10/20202).

Petugas yang telah di percayakan oleh Kemensos RI melanjutkan tahap penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) yang disalurkan kepada masyarakat tingkat Kecamatan Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat. Tersalurnya Bantuan Sosial Beras(BSB) dari Kemensos RI, Camat Ulu Moro’o begitu antusias dan mengucapkan terimakasih.

Salah seorang warga penerima BSB mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas Bantuan Sosial Beras yang telah diterima. “Kami sadari bahwa lewat BSB ini, Pemerintah pusat atau Kemensos RI begitu perhatian kepada masyarakat pada masa pandemi covid-19,” katanya.

Perhatian Pemerintah Pusat terhadapnya sebagai masyarakatnya sangat luar biasa dan istimewa karena BSB yang telah disalurkan sangat bermanfaat dalam keluarga masing-masing. “Bantuan dari Pemerintah Pusat yang telah kami terima merupakan bahan pokok seperti beras,” ucapnya.

Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia menyampaikan, hari ini, kecamatan Ulu Moro’o telah menerima Bantuan Sosial Beras dari Kemenso RI melalui petugas dari Kabupaten Nias Barat. Semua BSB yang di berikan telah sampai ke Desa Desa yang ada di Ulu Moro’o, kemudian pihak aparat masing masing Desa langsung menyerahkanya kepada warganya.

Lanjutnya, sesuai dengan hasil monitoring dilapangan tadi bahwa semua nama nama penerima KPM telah menerima BSB tersebut tanpa kecuali.

“Kami sebagai Pimpinan Kecamatan dan masyarakat Ulu Moro’o yang lima Desa, sangat berterimakasih banyak kepada Kemensos RI atas perhatianya untuk kami pada masa pandemi covid-19 ini. Semoga BSB yang telah kami terima menjadi berkat masing masing keluarga masyarakat Ulu Moro’o,” tuturnya.

Harapannya sebagai Pimpinan Kecamatan Ulu Moro’o, semoga Tuhan yang membalas segala perhatian Pemerintah Pusat atau Kemensos RI kepada masyarakat di Kecamatan Ulu Moro’o. “Untuk itu, marilah kita terima BSB ini dengan hati yang tulus. Sebab, Pemerintah Pusat atau Kemensos telah ikhlas untuk meperhatikan kita pada wabah covid-19 yang sedang melandas di bumi saat ini,” pinta Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia. *