NIAS BARAT, metro7.co.id – Masyarakat Hilibadalu Desa Hilibadalu Oyo Kecamatan Ulu Moro’o mengadakan gotong royong untuk menimbun tepi jembatan yang telah longsor. Selasa, (24/11/2020)

Saat Calon Bupati Nias Barat Nomor Urut Satu Khenoki Waruwu menghadiri undangan dari timnya di Hilibadalu, maka dia menyempatkan waktu untuk meninjau lokasi jembatan sungai oyo yg telah mengalami kelongsoran.

Melihat hal demikian, Khenoki Waruwu langsung menghimbau ke pada masyarakat Hilibadalu agar diadakan gotong royong untuk menimbun tepi jembatan sungai oyo yang telah longsor itu.

Atas himbauan dari Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu tersebut, maka masyarakat langsung menanggapai dengan baik sehingga mereka mengadakan gotong royong.

Pada gotong royong yang terlaksana ini, Khenoki Waruwu turut bertapatisipasi dengan memberikan beberapa bantuan yang dibutuhkan demi keselamatan masyarakat.

Novfri Waruwu mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah rasa kepedulian Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu kepada masyarakat Hilibadalu. “Saat beliau menghadiri undangan yang telah kami layangkan kepadanya, maka beliau langsung meluangkan waktunya untuk meninjau lokasi jembatan sungai oyo yang telah longsor di kampung kami,” ucapnya.

Lanjut, melihat hal demikian, Khenoki Waruwu sebagai Calon Bupati Nias Barat memberikan himbauan agar tepi jembatan yang telah longsor tersebut dapat di timbun kembali. “Beliau juga bukan hanya memberikan himbauan namun langsung memberikan partisipasinya dan dukungan agar tepi jembata sungai oyo dapat tertimbun,” jelasnya.

Dengan adanya partisipasi dan dukungan, ia sebagai masyarakat Hilibadalu langsung bertindak untuk mengadakan gotong royong.

Saat gotong royong berlangsung, masyarakat Hilibadalu begitu semangat sehingga tepi jembatanya kembali seperti semula.

“Inilah yang kami banggakan kepada kepribadian Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu karena selalu peduli dan merasakan setiap yang dirasakan oleh masyarakat. Kami sebagai masyarakat Hilibadalu bersatu untuk memenangkan Paslon Khenoki-Era Era pada pilkada nanti,” tegasnya. *