NIAS BARAT, metro7.co.id – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM., M.Si menghadiri Upacara peringatan hari pramuka ke-60 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Sabtu (14/08/2021).

Peringatan hari Pramuka kali ini mengusung tema “Pramuka berbakti tanpa henti, memasuki adaptasi kebiasaan baru dengan kedisplinan dan kepedulian Nasional”.

Dari awal hingga akhir pelaksanaan Upacara peringatan hari Pramukan ini, terlihat bahwa terlaksana dengan baik dan tentram tanpa ada yang menjadi gangguan. Walaupun diwarnai dengan hujan namun seluruh peserta upacara tidak meninggalkan lapangan malah mengikutinya sampai selesai.

Pada upacara peringatan hari Pramuka ke-60 ini, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM, M.Si mengatakan, dengan Kwartir Cabang yang telah ada di Nias Barat, diharapkan dapat bekerjasama, bersinergi, berupaya serta menyatu dalam mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang bersih unggul dan maju demi kemakmuran masyarakat.

Ia menambahkan, supaya dapat membentuk pengurus di delapan 8 Kecamatan hingga Desa dengan tujuan mendukung penuh pengembangan, pelatihan, pengkaderan serta misi positif demi kemajuan Nias Barat.

Pada akhir sambutannya, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Kwartir Cabang gerakan Pramuka Kabupaten Nias Barat dan Panitia Pelaksana peringatan hari Pramuka ke – 60 Tahun 2021.