NIAS BARAT, Metro7.co.id – Seluruh Pegawai bersama Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan siswa-siswi Prakerin dari SMKN 1 Lolowau Kabupaten Nias Selatan dan SMKN 1 Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat melaksanakan gotong royong membersihkan Lingkungan Kantor Dinas Kominfo Nias Barat, Jumat (21/1).

Kepala Dinas Kominfo Nias Barat Sihama Gulo menyampaikan, gotong royong ini bertujuan untuk mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat terkait keberhasilan.

Selain itu, gotong royong juga sangat penting, sebab dengan adanya kegiatan seperti ini maka kelihatan bahwa satu instansi itu memiliki kerja sama dan kekompakan dalam melaksanakan tugas.

“Kita itu, dinilai dari luar terlebih dahulu, maka untuk itu, kami di Dinas Kominfo Nias Barat harus peduli akan kebersihan lingkungan agar dapat terlihat sejuk, indah, rapi, dan membuat nyaman serta bisa terhindar dari berbagai penyakit,” ucapnya.

Pihaknya juga sudah merencanakan, jika bagian luar sudah rapi, maka mereka akan menanam berbagai jenis bunga di Halaman Kantor. “Agar Halaman Kantor terlihat indah,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Bidang PIKPS Theori Hia, mengatakan, ia sangat bangga dengan kepribadian Kadis Kominfo Nias Barat saat ini, ia sangat perhatian, selalu memberikan imbauan dan motivasi serta semangat kerja kepada kami.

Apa lagi hari ini, beliau telah turun kelapangan bersama-sama melaksanakan gotong royong keberhasilan lingkungan kantor. “Hal ini patut menjadi contoh bagi kita semua,” tuturnya.

Pantauan Metro7 di lapangan, turut berhadir, Kadis Kominfo Nias Barat Sihama Gulo bersama Kabid, PIKPS, Kabid E-government, Kabid Pengelolaan Sumber Daya, Keamanan Informasi, seluruh Kasubag, seluruh Kepala Seksi, seluruh Staff dan PTT bersama siswa-siswi Prakerin dari SMKN 1 Lolowau Kabupaten Nias Selatan dan SMKN 1 Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat.