NIAS BARAT, metro7.co.id – Serda Asmar Zeaga bersama Kopda Norma Lahagu memberikan imbauan kepada masyarakat Desa Simaesi, Keacamata Mandrehe, agar tidak mengkonsumsi minuman keras atau berakohol, Jumat (3/6).

Serda Asmar Zega menyampaikan, tujuan kegiatan komsos yang dilakukan di wilayah Desa Simaesi yaitu untuk mengingatkan masyarakat terkait akibat jika sering mengkonsumsi minuman keras.

“Hal ini kami sampaikan dengan tujuan agar dapat menghinar terjadinya konflik antara satu dengan yang lainya,” ucapnya.

Dampak yang dialami jika sering mengkonsumsi minuman keras yaitu dapat merusak kesehatan tubuh sehinga mengakibatkan aktifitas sehari hari terganggu.

“Selain itu, dengan seringnya meminum minuman berakohol tersebut, maka bisa juga menjadi sumber konfik yang tanpa di sengaja,” tambahnya.

Serda Asmar Zega menyampaikan sebuah harapan melalui pertemuan yang telah dilaksanakan.

“Kami berharap kiranya masyakat dapat mengurangi untuk mengkonsumsi minuman berakohol demi menjaga kesehatan tubuh, menghindari konflik atau hal hal yang tidak diinginkan, terjalin keharmonisan dalam keluarga dan sesama. Semoga masyarakat yang telah kami kunjungin hari ini, tetap dalam keadaan sehat,” ujarnya.

“Kami juga melaporkan bahwa kegiatan komsos di wilayah Desa Simaesi hari ini, telah terlaksa dengan baik dan masyarakat setempat sangat mengapresiasi baik kedatangan kami dimaksud. Sesuai hasil pantuan kami di lapangan bahwasanya masyarakat Desa Siamesi begitu ramah,” tutupnya.