NIAS BARAT, metro7.co.id – Kapolsek Mandrehe AKBP Bruno Harefa bersama personilnya datangin Koramil 08/Mandrehe dalam rangka memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77.

Kedatangan Kapolsek beserta personilnya disambut baik oleh Danramil Letda Inf. Konstanci Waruwu, S.I.P dan seluruh personil bertempat di Kantor Koramil 08/Mandrehe. Rabu, (05/10/2022)

Pada acara tersebut, Kapolsek Mandrehe AKBP Bruno Harefa memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-77 kepada TNI.
“Kami dari Polsek Mandrehe mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang Ke-77. Semoga di hari HUT yang Ke-77, TNI di seluruh tanah air semakin giat dan semangat untuk mengabdi bagi Negara dan masyarakat serta hubungan antara TNI-POLRI semakin terjalin baik,” ucapnya.

Masih Kapolsek Mandrehe, selain memberikan ucapan selamat HUT, kunjungan ini juga bertujuan sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI di wilayah Kecamatan Mandrehe dan Kabupaten Nias Barat.

Selain itu, Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Danramil bersama Babinsa 08/Mandrehe.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Danramil 08/Mandrehe bapak Letda Inf. Konstanci Waruwu bersama seluruh Babinsa atas sambutan hari ini,” ujarnya Kapolsek Mandrehe AKBP Bruno Harefa

Danramil 08/Mandrehe Letda Inf Konstanci Waruwu, S.I.P juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Kapolsek Mandrehe bersama personilnya.

“Seluruh personil Koramil 08/Mandrehe berterimakasih kepada Kapolsek Mandrehe bapak AKBP Bruno Harefa beserta personil Polsek Mandrehe atas kunjungannya ke Koramil 08/Mandrehe dalam rangka merayakan hari HUT TNI ke-77. Momen ini sangat berarti bagi kami serta memberikan sebuah momen kekompakan antara TNI-POLRI,” ungkapnya.

Melalui peringatan HUT TNI ini, berharap agar dalam melaksanakan tugas kedepan semakin tercipta keharmonisan dan kerjasama diwilayah antara Babinsa dan babinkamtibmas, secara umumnya dengan Polsek Mandrehe dan Koramil 08/Mandrehe.