NIAS BARAT, metro7.co.id – Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Khenoki Waruwu dan Era Era Hia;Kabupaten Nias Barat membentuk tim pemenangan tingkat Kecamatan Mandrehe Barat, Jum’at (25/09/2020).

Pembentukan tim pemenangan Khenoki-Era Era Kecamatan Mandrehe Barat dihadiri langsung Calon Wakil Bupati Era Era Hia, dan Tim Pemenangan Khenoki – Era Era.

Ketua Tim Korcam Mandrehe Barat Rorogo Gulo mengatakan bahwa pihaknya bersedia dan bekerja dengan sungguh – sungguh untuk memenangkan pasangan Khenoki – Era Era. “Karna saya tau bahwa pilihan saya adalah pasangan yang ideal, tidak memiliki jiwa korupsi dan memiliki jiwa yang dekat dengan masyarakat,” katanya.

Mewakili masyarakat, Ama Kheri, Ama Marni dan Ama Ima menyampaikan hal yang sama. “Kami tim pemenangan dan masyarakat dari Mandrehe Barat siap memenangkan Khenoki-Era Era. Kami mendukung penuh karena mereka tidak pernah KKN, bermasyarakat, bersosial, dekat dengan masyarakat, tidak membeda-bedakan kalangan, tidak sombong, membantu dan menolong masyarakat,” katanya.

Sementara calon Wakil Bupati Nias Barat Era Era Hia berharap agar tim pemenangan selalu bergandeng tangan dan selalu berdoa untuk memenangkan paslon Khenoki-Era Era nomor urut satu pada pilkada serentak yang di gelar pada tanggal 09/12/2020 ini. *