NIAS BARAT, metro7.co.id – Wakil Bupati sekaligus sebagai Bupati Nias Barat terpilih Khenoki Waruwu menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya kepala Desa Wango Yunius Halawa, Jumat (05/03/2021).

Kepala Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi Yunius Halawa tutup usia pada hari Kamis pagi. Atas kejadian ini, Wabup yang sekaligus sebagai Bupati Nias Barat terpilih bersama Pejabat Eselon dan Rombongan turut berduka dan melayat di tempat kediaman Kades Wango.

Pada kesempatan ini, Wabup yang juga Bupati terpilih menyampaikan kata penghiburan dan penguatan iman kepada keluarga yang telah di tinggalkan oleh Kades Wango.

Keluarga dan seluruh masyarakat Desa Wango menyambut baik kunjungan duka dari Wabup/Bupati, Pejabat Eselon dan Rombongan.

Dalam kata – kata penghiburannya Wabup (Bupati Terpilih) Khenoki Waruwu menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya sosok pemimpin yang baik seperti Kepala Desa Wangö Mendiang Yunius Halawa.

“Kiranya keluarga tabah dan sabar menerima kenyataan ini, semoga Rôh Kudus menghibur hati keluarga yang ditinggal, tetap berdoa dan kuat dalam iman,” ucapnya.

Masih Wabup (Bupati terpilih), ia berharap supaya anak-anak jangan berlalu dalam kesedihan namun kalian tetap samangat dan berjuang untuk bisa berbakti kepada masyarakat. “Pada kehadiran kami di sini, tiada yang bisa kami berikan selain selalu berdoa dan turut merasakan apa yang telah dirasakan oleh keluarga duka saat ini,” tandas Wabup.

Mewakili keluarga duka menyampaikan, atas kehadiran Wabup (Bupati terpilih) bersama seluruh rombongan di tengah – tengah hari ini sangat membuat pihak keluarga semakin tabah dalam menghadapi semua yang telah terjadi ini. “Tiada balasan dari kami, biarlah Tuhan yang membalasnya kepada bapak dan ibu,” ujar perwakilan keluarga. ***