NIAS BARAT, metro7.co.id – Di hari libur menuju akhir bulan, masyarakat meluangkan waktu untuk berwisata di Kamadu Beach Desa Tetehosi Sirombu. Minggu (28/03/2021)

Kamadu Beach ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Tempat Wisata ini memiliki berbagai keunikan yang cukup menarik dan membuat para wisatawan lebih nyaman.

Makin hari, Kamadu Beach makin diramaikan oleh wisatawan baik dari dalam Daerah maupun luar Daerah. Kamadu Beach ini diramaikan oleh wisatawan dari berbagai Daerah karena mereka empunya sebuah kenangan menarik yang tak bisa dilupakan saat berkunjung.

Tempat wisata Kamadu Beach ini bukan hanya bisa di gunakan sebagai tempat berwisata melainkan cocok untuk tempat pertemuan atau rapat karena di lengkapi dengan berbagai pondok pondok yang sederhana.

Serlin Herlina mengatakan, Awalnya saya sangat penasaran seperti apakah keindahan dan kesejukan tempat wisata Kamadu Beach yang ada di Desa Tetehosi kecamatan Sirombu. “Karena selama ini penasaran maka saya ambil keputusan bahwa hari ini saya harus berkunjung di Kamadu Beach,” ujarnya.

Masih Serlin, setelah tiba di Kamadu Beach, ternyata begitu indah, sejuk, menarik, nyaman, unik dan memiliki daya tarik sebagai objek wisata terdepan di Kabupaten Nias Barat. “Jadi, berkunjung di Kamadu Beach itu tidak sia sia melainkan kita memiliki sebuah kesan yang tak bisa terlupakan,” paparnya.

Keunikan yang ada di Kamadu Beach ini ialah, dikelilingi oleh pulau, di dalamnya terdapat berbagai macam tata pandang yang sangat menawan yang di lengkapi berbagai fasilitas seperti, kolam renang, tempat bersantai, tempat Spot Foto dan lain sebagainya. “Untuk itu, Kamadu Beach ini layak menjadi Objek Wisata yang paling populer,” jelasnya sambil mengakhirinya. ***