NIAS, metro7.co.id – Pasangan Calaon Bupati Dan Wakil Bupati Nias nomor urut 04 (Empat) Tahun 2020, Arosokhi Waruwu, SH.MH – Asaldin Gea (AROLI), gelar pengukuhan Tim pemenangan Desa se-Kecamatan Somolo-Molo Kabupaten Nias, Selasa (01/12/20).

Pengukuhan Tim pemenangan Paslon AROLI ditingkat Desa se-Kecamatan Somolo-Molo hari ini adalah pengukuhan Tim Desa yang terakhir dari 10 Kecamatan di Kabupaten Nias.

Calon Bupati Kabupaten Nias bapak Arosokhi Waruwu, SH.MH mengatakan bahwa visi dan misi Paslon AROLI adalah membangun Kabupaten Nias dengan pembangunan yang berkelanjutan, apabila mendapatkan kemenangan, maka tidak ada lagi kesulitan, sehingga tinggal melanjutkan pembangunan-pembangunan yang sudah dimulai.

” Keluhan masyarakat terkait pembangunan yang belum sempurna dan masalah listrik, kita akan teruskan dengan melihat yang prioritas, sehingga dapat pembangunan pemerataan, karena membangun jaringan di Desa-Desa yang belum teraliri Arus Listrik, merupakan kerja keras kita,” ucap Arosokhi Waruwu, saat pengukuhan Tim pemenangan Desa se-Kecamatan Somolo-Molo.

Arosokhi Waruwu Calon Bupati Kabupaten Nias Tahun 2020, berharap dukungan dari semua keluarga di Kecamatan Somolo-Molo.

” Berharap dukungan diberikan kepada Paslon Aroli, bahwa semua yang hadir disini bukan orang lain, kita saudara semua, harapnya.

Dalam pantauan awak media, pada pengukuhan Tim  pemenangan nomor urut 04 (empat) tingkat Desa se-Kecamatan Somolo-Molo tersebut, selain hadir Paslon AROLI, dihadiri Ketua Tim pemenangan Kabupaten Nias bapak Alinuru Laoli yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nias, Sekretaris Tim pemenangan Kabupaten bapak Agustinus Waruwu, Ketua Tim pemenangan Kecamatan Somolo-Molo bapak Fatisokhi Lawolo, Tokoh Masyarakat bapak Ama Izi Waruwu dan seluruh Tim pemenangan Desa serta Relawan se-Kecamatan Somolo-Molo Kabupaten Nias.