NIAS, metro7.co.id – Sidang terbuka Sekolah Tinggi ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional(STIE PEMBNAS) Nias, dengan jumlah keseluruhan Wisudawan dan Wisudawati sebanyak 157 orang Sarjana dan Ahli Madia Tahun Akademik 2020-2021 dilaksanakan di Gedung Auditorium STT Sudirman Nias pada Rabu (11/11/2020).

Pantauan di lokasi, wisuda dihadiri Bupati Nias, Sekda Nias, Anggota Forkopimda Kabupaten Nias. Jiga Ketua DPRD Nias, ketua Yayasan senat perguruan STIE Nias. Serta tokoh pedidikan dan ketua Ikatan Alumni STIE Nias. Pastinya, seluruh orang Tua Wisudawan dan Wisudawati ikut serta para undangan.

“Dengan puji syukur kehadiran Tuhan yang maha kuasa dalam mengikuti acara Wisudawan dan Wisudawati Sarjana Ahli Media pada tahun Akademik 2020-202, ini hari berjalan dengan lancar. Ini salah satu keberhasilan yang bermakna yang membawa kebaikan bagi orang lain sehingga menjadi berhasil”. Orang tua mendorong anak-anaknya sehingga diwisuda pada hari ini denga senang dan bangga,” ucap Bupati Nias Sokhiatulo Laoli.

Akhir kata, Sokhiatulo Laoli mengucapkan selamat dan sukses atas wisudawan dan wisudawati sebanyak 157 orang Sarjana Ahli Media STIE PEMBNAS Nias tahun 2020 ini. “Semoga sebagai teladan bagi adik-adik tingkat bawah,” ucapnya.