NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemuda Millenial Kecamatan Ulu Moro’o Bersatu membagikan masker kepada nasyarakat di Pasar Lawelu, Kamis (29/10/2020).

Pemuda Millenial Kecamatan Ulu Moro’o selalu mengedepankan keselamatan dan kesehatan masyarakat pada wabah Covid-19. Sebagai lanjutan program maka PMKUB mengadakan kegiatan pembagian masker bagi masyarakat yang belanja dan pedagang di Pasar Lawelu.

Aksi dari PMKUB ini sangat dibanggakan dan di dukung penuh oleh masyarakat Kecamatan Ulu Moro’o.

Salah seorang dari PMKUB Manase Gulo menyampaikan, sebagai Pemuda Millenial Kecamatan Ulu Moro’o mengedepankan kesehatan dan keselamatan masyarakat dari wabah Covid-19. Untuk itu, pihaknya mengambil sebuah program kegiatan yaitu bereaksi untuk membagikan masker bagi masyarakat, dan hal ini diadakan di Pasar Lawelu.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan inisiatif PMKUB sendiri, dan bukan paksaan atau pengaruh dari siapapun,” tegasnya.

Lanjutnya, pelaksanaan program ini telah berjalan dengan baik tanpa ada yang menjadi hambatan. Yang telah dilaksanakan hari ini yaitu membagikan masker bagi masyarakat di Pasar Lawelu, baik pedagang maupun yang belanja.

Masyarakat yang telah menerima masker mengatakan, program yang telah di lakukan dan dilaksanakan oleh PMKUB di Pasar Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o sangat membantu masyarakat. Seperti yang telah dilihat dan saksikan bersama hari ini, PMKUB sangat peduli terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat pada wabah Covid-19.

“Kami sebagai masyarakat sangat mendukung penuh program PMKUB. Harapan kami sebagai masyarakat agar PMKUB tetap bersatu dan apa yang telah mereka cita citakan dapat tercapai,” katanya. *