NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemuda Milenial Sekecamatan Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat menyatakan komitmen dan sikap untuk mendukung serta siap memenangkan paslon Nomor Urut Satu Khenoki-Era Era. Kamis, (22/10/2020)

Pemuda Millenial Ulu Moro’o Bersatu Kabupaten Nias Barat, menyatakan secara langsung dukunganya kepada Paslon nomor urut satu Khenoki-Era Eara lewat acara yang digelar oleh Pemuda Millenial Ulu Moro’o Bersatu yang beralokasi di wilayah Desa Hilisangowola Kecamatan Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat.

Dalam acara yang digelar oleh Pemuda Millenial Bersatu ini turut hadir seluruh Pemuda Millenial Ulu Moro’o Bersatu lima desa, Tokoh masyarakat dan Agama, Paslon Khenoki-Era Era bersama rombongan dan masyarakat Kecamatan Ulu Moro’o.

Mewakili PMUMB, Oktober Lombu mengatakan, PMUMB Nias Barat, malam ini mengambil sikap tegas dan komitmen untuk mendukung penuh dan siap memenangkan Khenoki-Era Era tanpa menuntut apa-apa dari paslon.

“Kami mendukung dan siap memenangkan Khenoki-Era Era karena kami tau bahwa hanyalah Paslon Khenoki-Era Era yang benar benar bermasyarakat, bersosial serta tidak KKN dan layak memimpin Nias Barat,” ucap Oktober Lombu.

Beberapa tokoh masyarakat menyampaikan juga dukungan kepada Paslon Khenoki-Era Era dan PMUMB.

Sebagai Tokoh masyarakat di Kecamatan Ulu Moro’o sangat mendukung penuh program dan kegiatan PMUMB. “Kami mendukung karena PMUMB ini adalah garda paling depan bagi Desa, Kecamatan dan Kabupaten di Nias Barat. Harapan kami supaya apa yang telah kalian nyatakan tadi, benar benar terwujud demi Nias Barat yang Bersih Unggul dan Maju,” katanya.

Mewakili Paslon nomor urut satu, Khenoki Waruwu menyampaikan sangat berterimakasih kepada PMUMB, tokoh masyarakat dan masyarakat Ulu Moro’o atas komitmen dan dukungannya.

“Buat PMUMB, saya berharap agar kekompakan dan kesatuan yang telah dibentuk ini dapat berkelanjutan sampai selama- lamanya. PMUMB adalah garda kedepan yang bisa membawa Desa, Kecamatan dan Kabupaten menjadi lebih nyaman dan tentram. Saya juga himbau agar kita tetap waspada dan berjaga jaga serta mematuhi portokel kesehatan agar terjauhi dari wabah Covid-19,” imbaunya Khenoki Waruwu. ***