NIAS, metro7.co.id – Kepolisian Sektor Gido kembali salurkan bantuan sembako kepada warga Desa Soewe, Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Rabu (19/08/20).

Kapolsek Gido Iptu Akhmad Hidayat beserta jajarannya yakni Bripka Soni Mendrefa dan Brigadir Prayudha Tambunan mengatakan, kegiatan sosial ini di gelar berdasarkan Intruksi dari Kapolri, dengan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid 19.

“Secara langsung kita bagikan kepada warga penerima manfaat, khususnya wilayah Polsek Gido,” katanya.

Pada kegiatan ini pihak Polsek Gido bersama dengan Kepala Desa Soewo beserta Perangkat Desa setempat.

“Secara simbolis kita menyerahkan kepada masyarakat paket bantuan sembako secara langsung di rumah – rumah warga,” ucapnya.

Penerima manfaat bantuan sembako yakni, Sokhiatulo Laoli, Umur (65 Tahun), Emisa Zebua, Umur (70), Masiadi Telaumbanua, Umur (50). Liria Waruwu, Umur (61). Tiria Gea, Umur (65). Sadina Laoli, Umur (62). Temazaro Bate’e, Umur (48).

Bantuan sembako ini, dari Kapolri di serahkan langsung Oleh Kapolsek Gido Iptu Akhmad Hidayat yakni 5 kg per Kepala Keluarga.

Kepala Desa Soewe Mariyono Laoli mengatakan pihaknya sangat menyambut baik kegiatan sosial ini dari Kapolri, semoga bermanfaat bagi Masyarakat penerima manfaat sedikitnya mengurangi beban warga di masa Pandemi Covid 19 secara khususnya warga Desa Soewo.

Lanjut Kades mengatakan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Polres Nias dan jajarannya dan terlebih kepada Kapolsek Gido Iptu Akhmad Hidayat, dengan tidak mengurangi rasa hormatnya secara langsung mendatangi rumah warga untuk menyalurkan bantuan sembako.

“Kami berharap kepada Kapolri dan jajarannya agar bantuan ini terus berlanjut bagi warga yang membutuhkan secara khususnya warga kurang mampu,” pinta Kades. *