ASAHAN, metro7.co.id – Satlantas Polres Asahan siap menjalin kerja sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Batu Bara dalam pemberitaan yang akurat.

Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Dwi Himawan Chandra, didampingi Ipda Cristianshe dan Aiptu H Nauli Parlaungan Siregar saat menerima audiensi dengan pengurus PD IWO Asahan-Batu Bara, Senin (27/5).

Dwi mengatakan, sangat berterima kasih dengan kedatangan pengurus IWO dan mereka siap menjalin kerjasama tentang informasi akurat dan juga berita kegiatan Satlantas.

Ia juga berharap agar IWO bisa menjadi sumber informasi kegiatan lantas kepada masyarakat Asahan tang tersebar di 25 kecamatan.

“Terima kasih atas masukannya, kami memang saat ini lagi gencar melakukan program sosialisasi giat satlantas. Tujuannya agar arus lalulintas di Asahan khususnya di Kota Kisaran bisa tertib. Karena itu kami minta dukungan dari pengurus IWO Asahan-Batubara agar bisa mengekspos kegiatan kami agar masyarakat tau,” ucapnya.

Sementara, Syafruddin Yusuf selaku ketua IWO Asahan-Batu Bara yang didampingi Sekretaris, Khairul Anwar Harahap dan Humas, Edi Surya mengatakan siap menjadi mitra dari satlantas dalam penyampaian informasi kegiatan lantas.

“IWO akan mendukung semua program Satlantas Polres Asahan demi menciptakan suasana lalulintas yang tertib di Asahan,” pungkas Syafruddin.