NIAS BARAT, metro7.co.id – Calon Wakil Bupati Nias Barat Era Era Hia, bersama istri turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Fanotona Lahagu (Ama Zimina Lahagu), Jumat, (02/10/2020).

Era Era Hia bersama istri mengadakan kunjungan duka di Desa Hilimbaruzo atas berpulangnya Totonafo Lahagu (Ama Zimina Lahagu) ke rumah bapa disurga.

Dalam kesempatan ini, Era Era Hia menyampaikan kata – kata penghiburan dan penguatan iman bagi keluarga yang telah ditinggalkan.

Keluarga duka juga sangat menyambut baik kunjungan dari bapak Era Era Hia beserta istri.

“Kami keluarga Besar Ama/i Desta Hia beserta Paslon Khenoki-Era Era turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya orang tua kita bapak Ama Zimina Lahagu. Dalam kehadiran kami ditengah tengah keluarga duka saat ini tiada yang menjadi hiburan hati dari kami selain ikut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga Ibu Ina Zimina Lahagu beserta anak dan keluarga besar di tempat ini,” kata Era Era Hia.

Era Era Hia mengajak saling berdoa agar Alm ditempatkan disisi kanan bapa disurga. Segala amanah dan nasehat disimpan dalam hati dan menjadi pedoman buat anak anak kedepan.

“Semoga Tuhan yang memberi ketabahan dan penghiburan hati kepada keluarga besar atas berpulangnya bapak Ama Zimina Lahagu ke rumah bapak disurga. Ucap Era Era Hia.

Mewakili keluarga duka ia juga menyampaikan, sangat berterimakasih banyak atas kunjungan semua dan jadi kehormatan besar dalam keluarga yang sedang berduka saat ini. *