ASAHAN, metro7.co.id – Wakil Bupati Asahan (Wabup) Taufik Zainal Abidin hadiri Malam Resepsi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jam’iyatul Washliyah ke- 92.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Marina, Sabtu (3/12) malam, ini juga tampak hadir Kapolres Asahan, mewakili dandim 0208/AS, Ketua Al Washliyah Sumut beserta pengurus, Ketua Al Washliyah Asahan, MUI Asahan, Ketua Tim Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua FKUB Asahan, Dan seluruh warga Al Washliyah.

Dalam kegiatan yang dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan upah upah oleh pengurus Al-Washliyah Kabupaten Asahan kepada tamu dan undangan, Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut Syahrul Nasution awali sambutannya dengan harapan agar melalui momentum HUT Al Washliyah tahun ini dapat menjadi tambahan semangat bagi seluruh warga Al Washliyah dalam menciptakan putra putri terbaik yang berakhlaqul kharimah.

Mengepakkan sayap Pendidikan dan Dakwah untuk merawat akhlaq bangsa merupakan semangat seluruh warga kader Al Washliyah.

“Sesuai dengan tema kita malam ini “menjaga persatuan merawat moral bangsa,” ujar Syahrul.

Sementara Wakil Bupati Asahan mengawali sambutannya mengucapkan Selamat HUT Al Washliyah yang ke-92.

Sebagai salah satu organisasi intelektual muslim Al Washliyah merupakan tempat berkumpulnya insan dan cendikiawan yang memiliki potensi pendidikan dan telah mengabdi dalam berbagai profesi pekerjaan.

“Saya berharap kader dan simpatisan Al Washliyah dapat meningkatkan tanggung jawab dan kepedulian untuk turut mengatasi dan memberikan kontribusinya dalam membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Asahan,” kata Wakil Bupati.

Terakhir pesan Wabup mengungkapkan Al-Washliyah harus bisa menjadi perawat kemajemukan dan penjaga NKRI dalam kesatuan nilai Islam.