MUARADUA, metro7.co.id – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H Sholehien Abuasir menyampaikan tanggapan terhadap Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten OKU Selatan mengenai Raperda Pertanggungjawaban.

Juga pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan tahun anggaran 2023 dan (RAPERDA) tentang rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) tahun 2025-2045, Jumat (28/6).

Rapat paripurna ini dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Yohana Yuda Yanti, ia menuturkan, pandangan yang disampaikan oleh Fraksi tersebut melalui juru bicara masing-masing merupakan pemikiran fraksi, tentunya bertujuan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan Masyarakat.

“Usai penyampaian tanggapan oleh pihak eksekutif, Raperda ini akan dilakukan pembahasan lebih lanjut di tingkat Pansus mulai Jumat siang,” bebernya.

Sementara, Wakil Bupati, H Sholehien mengucapkan terima kasih kepada fraksi-fraksi DPRD Kabupaten OKU Selatan terhadap pandangan yang telah disampaikan sebelumnya.

Wabup juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi terhadap Pemkab OKU Selatan yang berhasil mendapatkan penghargaan Opini WTP sepuluh kali berturut.

“Terkait masukan dari masing-masing fraksi, Pemkab OKU Selatan akan terus mengembangkan dan menggali potensi penerimaan daerah untuk meningkatkan penerimaan daerah dari berbagai sektor,” katanya.

Untuk itu, ujarnya, Pemda mengharapkakn dukungan agar program-program prioritas dapat terus tumbuh dan berkembang yang mana nantinya ini akan berdampak pada penerimaan daerah.

“Kami juga akan terus mendorong agar OPD-OPD terkait untuk terus berinovasi untuk mengoptimalkan potensi ini,” tutupnya.