Desa Membangun Negeri
Sabtu, 21 Nov 2020 21:47 WIB

Nelayan Ale-Ale yang Hilang Ditemukan Sudah tak Bernyawa

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KOTABARU, metro7.co.id – Darwis, Nelayan Desa Ale-Ale, Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kotabaru yang dinyatakan hilang, Kamis kemarin, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Pantai Desa Ale- Ale, Senin pukul 05.30 WITA, oleh seorang warga.

Chandra warga setempat mengatakan seorang warga bernama Aliudin saat ke pantai mendapati jasad Darwis dengan posisi terlentang.

Penemuan itu dibenarkan kades Desa Ale-Ale, Kaharuddin . “Ya, sudah ditemukan. Darwis yang hilang saat melaut selama dua hari. Kondisinya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar dia.

Kapolsek Pulau Laut Selatan, Ipda Amir Hasan, juga mengamini pernyataan kades. Amir mengatakan anggota Polsek Pulau Laut Selatan bersama warga setempat telah melakukan pencarian Darwis di laut selama dua hari.

“Dua hari kami melakukan pencarian di perairan Pulau Laut Selatan sampai ke wilayah perairan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan,” terang Amir.

Amir menambahkan jasad korban sudah dievakuasi ke kediamannya. “Pihak keluarga korban tidak ingin dilakukan autopsi, dan menginginkan jasad korban langsung dikebumikan. Pihak keluarga menganggap ini murni kecelakaan saat melaut,” ungkap Amir. *

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi