Desa Membangun Negeri
Jumat, 23 Okt 2020 22:00 WIB

Nenek Tina Tanpa Rumah Reot, KS2 Tabalong : Terima Kasih Para Donator

Reporter :  Suwarto - Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANJUNG, metro7.co.id – Nenek Tina (60 thn) akhirnya punya rumah layak. Rumah reotnya yang sebelumnya dirubuhkan karena sudah reot dan dapat mengancam keselamatan nyawanya mulai dibangun kembali sejak 10 Oktober 2020 lalu.

Kini rumah nenek itu sudah kokoh berdiri. Acara selamatan menandai sang nenek menempati rumah barunya di Desa Banyu Tajun RT 01, Kecamatan Tanjung, Tabalong. Nenek Tina kini tanpa rumah reot lagi.

“Hari ini kita gelar acara selamatan. Semoga ini menjadi keberkahan buat nenek dan semua pihak yang turut andil membangun rumah nenek. Rumah nenek Tina sudah selesai 100% dibangun dalam waktu 13 hari. Terima kasih para donator, para relawan dari berbagai komunitas di Tabalong yang bahu membahu memberikan bantuan,”ujar Ketua Komunitas Sayangi Sesama (KS2) Tabalong Erlina Effendi Ilas, Jumat (23/10)

Tidak hanya dikerebuti para relawan, rumah nenek Tina cepat selesai dibangun juga tak lepas dari andil PT Pama Persada Tabalong, PT KPP dan Yayasan Insan Mulia Pama dan PT Adaro Indonesia. Bantuan juga mengalir dari donasi masyarakat secara pribadi. Ada yang bantu bahan bangunan seperti Toko Yoes penjual bahan bangunan di Mabuun, ada bantu beli isi rumahnya dan makanan dari Wong Solo, ada yang bantu sebagai tukang, pemikiran dan lainnya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi