New Normal, Event Sepeda Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan Segera Digelar

Reporter : Kohar Muzakar - Kab. OKU Selatan, Sumatera Selatan - Dibaca : 70 kali

 

OKU SELATAN, metro7.co.id – Persiapan penyelenggaraan Event Sepeda Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan digelar di Ruang Rapat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (30/06 )

Hadir langsung dalam rapat persiapan ini Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Darmawan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Firman Bastari. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Ahmad dan ISSI OKU Selatan.

Rapat persiapan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, Aufa Syahrizal dan turut dihadiri para perwakilan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sumsel, Perwakilan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel, dan Perwakilan ISSI Sumsel.

Rapat ini sendiri digelar sesuai arahan Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengenai event sepeda yang akan dilaksanakan di Kabupaten OKU Selatan.

Event ini nantinya sebagai pendukung menuju New Normal sekaligus persiapan dalam penyelenggaraan tahun 2020,” katanya.

Dalam rapat ini dijelaskan bahwasannya ada nama baru untuk event sepeda tahun 2020 yakni Sriwijaya Ranau Cycling Challenge, yang rencananya akan diselenggarakan pada 14 November 2020. ***

Share :