Desa Membangun Negeri
Rabu, 7 Okt 2020 10:36 WIB

Ngebut Lalu Tabrak Belakang Truk Berhenti, Pengendara CB 100 Tewas

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIMALUNGUN, metro7.co.id – Naas nasib Fajar Syah Alam (20) warga Huta III Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun dinyatakan meninggal dunia setelah satu unit Honda CB 100 BK 6121 TD yang dikemudikannya menabrak truk berhenti.

Laka lantas maut itu terjadi di Jalan umum Km. 42-42,5 jurusan arah Pematang Siantar- Lima Puluh Nagori Perdagangan II Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Selasa (6/10) malam.

Kanit lantas Polres Simalungun Iptu Ramadhan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan laka lantas tersebut.

Menurut penuturan Iptu Ramadhan laka lantas maut itu awalnya, Korban (Fajar Syah Alam) datang dari arah perdagangan dengan menunggangi satu unit sepeda motor Honda CB 100 rombak jepstyle BK 6121 TD dalam kecepatan tinggi.

Saat dia korban melaju dalam kecepatan tinggi dan sudah tidak bisa dikendalikan lagi, setibanya di TKP dia korban menabrak bagian belakang truk B 9562 HG.

Dimana pada saat itu satu unit truk B 9562 HG yang dikemudikan oleh Ahmad Muntohar dalam kedaan berhenti/parkir dipinggir Jalan, dengan alasan sedang memeriksa kondisi angin ban dan kondisi kendaraannya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi