Desa Membangun Negeri
Senin, 22 Mar 2021 10:39 WIB

Niken Janjikan Komitmen Wujudkan Aspirasi Masyarakat

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Ismitullah

SINGKAWANG, metro7.co.id – Salah satu Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dapil Singkawang – Bengkayang Niken Tia Tantina S,Hut mengungkapkan komitmen dan kesungguhannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hal ini ditegaskannya usai melakukan reses di beberapa titik di tiap penjuru kota Singkawang dan Bengkayang.

Kegiatan Reses yang dilaksanakan bersama seluruh Ormas dan OKP kepemudaan sekota Singkawang serta tokoh agama, tokoh masyarakat yang tersebar hingga pelosok Kota Singkawang dan beberapa titik di Kabupaten Bengkayang.

Niken mengatakan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan terhadapnya ini bisa sesegera mungkin untuk di realisasikan melalui dana APBD provinsi tahun ini.

Disela sela reses, Niken Tia Tantina selalu memohon doa dan support dari masyarakat untuk dirinya semoga jabatan yg diembannya bisa memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

Niken yang juga merupakan salah satu Wakil Ketua Fatayat NU dan Bendahara Umum KNPI kota Singkawang ini sangat yakin bisa mensinergikan pokok pikirannya dengan kepala daerah Singkawang dan Bengkayang. “Untuk melakukan percepatan pembangunan di daerah,” tutupnya. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas