Desa Membangun Negeri
Rabu, 27 Jan 2021 14:12 WIB

OJK dan Lembaga Jasa Keuangan Ulur Bantuan Korban Banjir Kalsel

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

BANJARMASIN, metro7.co.id – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Industri Jasa Keuangan menggalang dana untuk membantu korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim kepada Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Hadir dalam kesempatan itu, Direktur Pengawasan LJK OJK, Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang dan Ketua Asosiasi Lembaga Jasa Keuangan dari Kalimantan
Selatan.

“Bantuan ini merupakan bentuk rasa keprihatinan dan upaya kami untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan ini terkumpul dari OJK, dalam hal ini dalam wadah Ikatan Pegawai OJK (IPOJK) dan Ikatan Istri Pegawai OJK (IIPOJK) dan Lembaga Jasa Keuangan,” kata Riza.

Ditempat terpisah, Agus Syabarrudin, Direktur Utama Bank Kalsel selaku Ketua Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah Kalimantan Selatan (FKLJKD Kalsel) mengungkapkan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian FKLJKD Kalsel terhadap korban bencana banjir Kalsel.

“Solidaritas dari FKLJKD Kalsel, merupakan bentuk nyata kami dalam membantu Pemerintah Daerah meringankan beban korban banjir. Kami berharap, perekonomian di Kalsel dapat segera pulih kembali,” tutur Agus.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas