Desa Membangun Negeri
Kamis, 7 Jan 2021 16:30 WIB

Oknum Anggota Dewan Berinisial AP Dikabarkan Bunuh Diri di Siantar

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pematang Siantar, dikhabarkan meninggal, Kamis (7/1/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

Oknum Anggota Dewan tersebut belakangan diketahui berinisial AP.

Sementara dikabarkan meninggal dunia karena diduga bunuh diri di salah satu rumah keluarga nya yang beralamat di Jalan Kabanjahe, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar.

Informasi diperoleh wartawan, saat kejadian, politisi PKPI ini hanya seorang diri di rumah tersebut, ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya saat dijumpai wartawan di TKP.

Lanjut, sekira pukul 14.15 WIB, tiba-tiba, sejumlah keluarganya datang. Keluarga AP kemudian melompat dari gerbang yang terkunci dan langsung mendobrak pintu. Setelah pintu berhasil didobrak, keluarganya mendapati anggota Komisi I ini sudah tergeletak di lantai dengan tali masih menjerat lehernya.

Melihat itu, keluarganya langsung bergerak cepat. AP dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Harapan. Namun sayang, takdir berkata lain. AP sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara itu menurut pantauan wartawan di RS Harapan yang beralamat di Jalan Farel Pasaribu Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Marihat, disana tampaknya tepatnya di Ruang IGD sejumlah anggota DPRD mulai berdatangan melihat kondisi korban. *

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas