Desa Membangun Negeri
Selasa, 11 Mei 2021 02:29 WIB

Oknum ASN Nias Barat Kurang Santun Bermedsos Dipindah Tugaskan

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat pimpin apel bersama dan pencanangan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. Yang dilaksanakan di halaman depan kantor Bupati Nias Barat, Senin (10/05/2021).

Apel ini turut di ikuti oleh, Wakil Bupati Nias Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, para Kabag, staf ahli, para asisten, OPD se-kabupaten, Camat dan seluruh ASN dan PTT lingkup Pemkab.

Pada kegiatan apel ini, Bupati Nias Barat menyampaikan dan menegaskan kedisplinan bahwa bagi ASN yang tidak jujur dalam pekerjaan, dan santun dalam berkomentar di medsos, maka akan diberikan pembinaan.

“Saya perintahkan kepada Dinas Kominfo, agar memperhatikan status dan komentar para ASN kita di Nias barat ini, yang tidak sopan santun, dan tidak beretika di secrensot dan dilaporkan kepada kami,” tegasnya.

Sebagaimana salah seorang ASN yang menjabat di Perindakop inisial IK.D sebagai bendahara telah dipindah tugaskan sebagai staf penyuluhan keamanan di kantor Camat Lolofitu Moi, dia diduga berkomentar di media sosial kurang santun

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas