Desa Membangun Negeri
Minggu, 7 Mar 2021 16:26 WIB

Oknum Wartawan Tidak Membayar Kamar Hotel di Bengkayang

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Ismitullah

 

BENGKAYANG, metro7.co.id – Hampir sama seperti kasus Abdussomad yang mengaku sebagai seorang jaksa di Surabaya beberapa waktu lalu, dan tak mau membayar tagihan kamar hotel, kali ini peristiwa serupa juga terjadi di Bengkayang, Kalimantan Barat seorang pria mengaku sebagai wartawan tidak membayar kamar hotel.

Pelaku yang mengaku berprofesi sebagai wartawan itu menginap di sebuah penginapan Hotel Kabupaten Bengkayang, dan tak membayar tagihan kamarnya. Pria itu pergi meninggalkan hotel dengan hanya meninggalkan kartu tanda pengenal (Id Card) wartawan saja.

Disaat wawancarai oleh awak media Koran Metro 7.co.id melalui via whatsApp, Ketua Pokja Jurnalis Mujidi membenarkan peristiwa kejadian seorang pria yang mengaku berprofesi sebagai wartawan tidak membayar kamar hotel di Kabupaten Bengkayang.

Mujidi, Ketua Pokja Jurnalis Kebupaten Bengkayang mengatakan ia dapat laporan dari seorang resepsionis sebuah penginapan di Kabupaten Bengkayang. “Ada seorang yang mengaku wartawan, menginap, dan tak membayar tagihan kamarnya,” kata Mujidi, Minggu, 7 Maret 2021.

Tagihan kamar penginapan tersebut memang tidak terlalu besar. Pelaku menginap selama 7 hari, dengan total tagihan Rp 440 ribu. Tapi karena tidak dibayar, petugas tersebut terpaksa menalanginya dengan gajinya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas