OKU Selatan Tandatangani Komitmen Bersih dan Bebas KKN

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 23 kali

OKU SELATAN, metro7.co.id – Guna terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), Sekretaris Daerah OKU Selatan, H Romzi melakukan penandatanganan Zona Integritas di Kantor BPS, Rabu ( 17/06/2020).

Dalam arahanya, Sekda menyampaikan kepada seluruh jajaran, agar dapat melaksanakan reformasi birokrasi khususnya dalam pembangunan zona integritas secara maksimal dan konsisten.

Serta selalu, melaksanakan fungsi kontrol dan evaluasi secara preodik dan berkesenimbungan dalam pelaksanaanya, sehingga hasil akhir yang di harapkan berupa peningkatan pelayanan publik, dengan terwujudnya penyelenggaraan Pemerintahan yang bersih dan bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dapat tercapai.

Baca Juga :  OKI Miliki Kampung Tangkal Covid dan Cegah Karhutla

“Semoga saja kegiatan yang dilakukan ini dapat menginspirasi dan memotivasi organisasi perangkat daerah di OKU Selatan,” katanya.

Bagi yang belum, menyelenggarakan kegiatan pencanangan pembangunan Zona Integritas diharapnya bisa segera turut menyelenggarakan nya.

Baca Juga :  Kepengurusan Lembaga Pembinaan Rumah Tahfidz OKU Dikukuhkan

Terpisah, Kepala BPS OKU Selatan menyampaikan bahwasanya, OKU Selatan terus berupaya untuk terus melakukan pencegahan Korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Disebut keberhasilan pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu dan mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas serta organisasi. ***

Reporter : Kohar Muzakar / OKU Selatan – Sematera Selatan.

Share :